Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis Little Women, Drakor Viral 2022

Penggemar setia drakor, jangan sampai lewatkan drakor terbaru Little Women. Drakor ini sudah tayang sejak beberapa waktu lalu.


Drakor ini terinspirasi dari film berjudul Little Women. Sebuah film drama keluarga yang dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Saoirse Ronan.

Bagi yang sudah nonton film tersebut, tentu menunggu-nunggu versi film seri Korea. Sebuah seri yang sayang untuk dilewati.


Sinopsis Little Women

Little Women menjanjikan sebuah kisah yang menarik. Bagaimana tidak, drakor ini memiliki alur tentang tiga perempuan bersaudara melawan sebuah keluarga paling berpengaruh dan tentu saja paling kaya di Korea Selatan.

Sang kakak tertua yang bernama Oh In Joo, dibesarkan di sebuah lingkungan yang sangat miskin dan menderita. Kondisi ini menimbulkan sebuah keyakinan, bahwa hal paling penting di dunia adalah uang.

Sedangkan Oh In Kyung, sang kakak kedua, memiliki pekerjaan yang cukup baik. Ia menjadi seorang reporter yang cukup aktif mencari berita.

Karena totalitas dalam mencari berita, ia seringkali terjebak masalah yang berkaitan dengan pekerjaannya tersebut.

Terakhir, Oh In Hye merupakan seorang remaja yang sangat berbakat dalam seni melukis. Dia merasa memperoleh perhatian yang sangat besar dari kedua kakaknya.


Pemeran Utama Little Women

Little Women sangat menjanjikan, karena diperankan oleh aktor dan aktris ternama dari negeri Ginseng. Selain itu, drakor ini juga menampilkan banyak peran pembantu yang cukup populer. Artis yang main di drama terbaru ini antara lain:

- Kim Go Eun memerankan Oh In Joo

- Nam Ji Hyun memerankan Oh In Kyeong

- Park Ji Hoo memerankan Oh In Hye

- Wi Ha Joon memerankan Choi Do Il

- Kang Hoon memerankan Ha Jong Ho

- dan lainnya


Dimana Nonton Little Women?

Masih belum terlambat jika kamu tertarik untuk nonton Little Women. Sampai artikel ini dibuat, drama Little Women masih tayang di Netflix.

Jadi jika ingin mengikuti jalan cerita Little Women, kamu bisa menontonnya melalui aplikasi Netflix.

Jadi langsung buka aplikasi Netflix, atau bisa melalui link berikut ini: Klik Disini 


Demikian pembahasan tentang Sinopsis Little Women dan cara nonton, semoga bisa bermanfaat.