Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Foto Pengantin Korea Hanbok, Download Disini




Sekarang ini budaya korea mulai masuk ke Indonesia. Para penikmat Drama Korea pasti tak asing dengan pakaian hanbok. Hanbok merupakan pakaian adat dari negara Korea. Pakaian ini sering hadir di banyak serial drama Korea.


Karena sering lihat, kadang ingin mencoba menggunakan baju hanbok. Tenang, dengan aplikasi keren ini, kamu bisa mencoba baju tradisional korea. Beragam model tersedia, termasuk foto pengantin korea.


Aplikasi Foto Pengantin Korea, banyak penggemarnya


Apikasi edit foto ini merupakan aplikasi bingkai foto yang bisa kamu gunakan untuk mencoba beragam kostum Hanbok. Tanpa perlu beli, tanpa perlu ke salon. Kamu bisa mencobanya, cukup dengan ponsel yang suda terpasang aplikasi ini.


Hanbok merupakan baju tradional korea, lazim digunakan di jaman Joseon. Pilihan warna yang cerah, dipadukan dengan garis-garis sederhana. Baju ini sering dipakai pada acara formal, atau festival tradisional korea.


Yang menarik dari aplikasi foto pengantin korea ini. Selain disediakan banyak pilihan kostum hanbok, juga terdapat banyak latar belakang menarik. Latar belakangnya berupa pemandangan-pemandangan indah dari seluruh belahan dunia.


Aplikasi untuk mengedit foto ini bisa didownload gratis melalui Google Playstore atau klik disini.


Fitur di Aplikasi Hanbok Korea Photo Editor


Aplikasi ini memiliki banyak pengguna, karena cara pakainya yang sangat mudah. Juga, banyak fitur utama yang bisa digunakan untuk mempercantik foto. 


Atur Kecerahan Kulit


Fitur ini digunakan untuk mengatur kecerahan kulit. Kulit yang semula kurang bagus, bisa diedit menjadi lebih sempurna.


Tambahkan Stiker


Aplikasi ini juga menyediakan fitur stiker untuk menambah daya tarik foto. Beragam stiker bisa dipadukan dengan bingkai. Pilih stiker terbaik yang cocok dengan bingkainya.


Bingkai bermutu tinggi


Jangan khawatir ketinggalan model hanbok. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali model hanbok kekinian. Dipadukan dengan stiker terbaru, hasil foto dijamin viral.


Atur Flip


Tak ketinggalan, disediakan pula fitur flip. Fitur ini bisa digunakan untuk membalik foto sehingga posisinya pas dengan bingkai yang dipakai.


Tambahkan Teks


Supaya lebih menarik dan sesuai tema, foto bisa ditambahkan teks yang sesuai. Gunakan pilihan jenis huruf dan warna yang tersedia.


Demikian fitur yang disediakan pada aplikasi foto pengantin korea ini. Semoga bermanfaat, dan bisa membuat foto menggunakan hanbok terbaik.